Entri Lainnya :

Kegagalan, Sukses yang tertunda.

Ya begitulah cara temen2ku menenangkan aku di saat2 seperti sekarang ini, bisa dibilang aku sedang gagal, tapi tentusaja aku nggak akan nyerah, karena bagaimanapun ini adalah sebuah cobaan yang harus dilalui,bukannya justru dihindari.
Buat aku,kesuksesan adalah sebuah bonus dari kerja keras, sukses tak selalu tentang keuntungan, dan bukan sebuah tujuan akhir. Sukses adalah awal.
Hari ini aku gagal,tapi besok, aku akan sukses, optimis.! itu kuncinya..


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™