Entri Lainnya :

Ada Nggak Enaknya Jadi Anak Bontot

Ternyata nggak enak jadi anak paling bontot. Orang tua akan menaruh harapan paling besar kepada anak yang paling kecil, the last hope lah istilahnya..hehe..
Orang tua ingin melihat kita lebih baik atau lebih berhasil dari kakak-kakak kita. Jadi lah kita dijejali dengan keinginan-keinginan mereka yang belum kesampaian.
Ya sebenarnya sih itu untuk kebaikan kita juga, orang tua mana sih yang mau melihat anaknya menderita. Nah sekarang tergantung kita gimana baiknya, alangkah baiknya kita berpikir untuk mengambil langkah, disisi lain kita harus patuh kepada orang tua. Jadi kalau kita mau memilih jalan sendiri yang lebih baik, harus punya alasan yang jelas dan kuat kenapa kita memilih jalan itu. Dan tentu saja, kita harus pintar menjelaskannya kepada orang tua, biar mereka ngerti apa yang kita mau, dan mana yang terbaik untuk kita.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™