Entri Lainnya :

Aku mencintai hambaMU karena cintaku padaMU

sungguh tak ada maksud membanggakan diri dan menganggap diri ini suci tanpa setitik dosa,
aku hanya ingin mengungkap ap yg mengganggu rasa yg ad d hti dan pikiranku.

Wahai wanita, saudariku yg aku cintai karena Allah..
aku pun blm sempurna dlm menutup auratku, namun sungguh aku sakit hati dn kecewa melihat kalian yg begitu mudah dan bangga tanpa sedikitpun rasa malu tuk memperlihatkan keindahan tubuh kalian kepada mereka yg tak pantas menikmatinya..
Wahai wanita, saudariku yg sllu kudoakan..
aku pun masih sangat hina dalam hidup ini, namun sungguh aku sedih dn miris menyaksikan kemuliaan kalian yg dijaga Allah dn rasulNYA malah kalian obral dgn murahan dn tnpa rasa bersalah.
tak malukah kalian pd Rabb Yang Maha Santun??
tak malukah kalian pd malaikat yg sllu menyaksikan dn mencatat tiap perbuatan??
tak malukah kalian pd keluarga yg sangat menjaga dn menyayangi?
tak malukah kalian pd diri sendiri sebab akan dipertontonkan tiap perbuatan kalian d dpn seluruh umat d akhirat kelak..?
tak malukah kalian pd saudara2 pria dn teman2 pria kalian??

Wahai Wanita, saudariku yg rahmat Allah atas kalian..
aku pun masih terlalu bejat tuk berkata ttg kebaikan, namun aku terpuruk dgn semua tingkah yg klian prbuat..
tak maukah klian mndapat suami yg stia dn hny berpaling tuk memandang dirimu saja..?
tak maukah klian mmiliki anak2 yg saleh dn saleha yg kelak kn mndoakan klian saat tak ad lg yg berarti d dunia ini?
tak maukah klian dimuliakan Rabb d akhirat nti??

Wahai wanita, saudariku yg maharnya begitu berharga dn kehormatannya adalah yg tertinggi..
tak takutkah jk Rabb mencabut nyawamu saat kau bermaksiat dgn tubuhmu?
tak takutkah jk ayah dn ibumu dihina krn rusaknya moralmu?
tak takutkah jk teman2mu menjauhimu karena hilangnya kesucianmu sbg wanita??

Duhai Tuhan Yang Maha Agung,
lindungilah aku, saudariku, saudaraku, keluargaku dr siksa kubur dn api neraka
ampunkan dn jagalah kami dr bermaksiat pdMU
tuntunlah kami agar masih memiliki rasa malu yg kn menyelamatkan kami dr rusaknya generasi saat ini,

Aku mencintai hambaMU karena cintaku padaMU...

by, Eki Octari Nasution, sang Annisa Khairi Azzam


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™