Entri Lainnya :

Nggak Bisa Putar Video Youtube di Google Chrome?

Kadang kalo kita buka youtube menggunakan google chrome, kita nggak bisa memainkannya. kenapa ya? padahal flash playernya udah di update,dan di mozilla bisa diputar.hehe..
Bisa jadi flash player di chrome telah di disable. Untuk mengaktifkannya kembali, ini caranya:

Ketikkan “about:plugins” tanpa tanda kutip pada address bar, kemudian tekan enter. Klik "details" pada pojok kanan atas halaman.


Cari kata "Flash" atau "Shockwave Flash" di halaman tersebut. Kemudian Klik "Enable". Jika ada dua pilihan yang di disable, jadiin enable aja dua-duanya.


Terakhir, restart chrome.

Selamat mencoba..


Artikel Terkait:

2 komentar:

Mustika Umi Pertiwi mengatakan...

Ga bisa,,kalo malah ada tulisan disable ??

Anon4846 mengatakan...

gak bisa juga gan...

mungkin adobe flash yang bermasalah

Poskan Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™