Entri Lainnya :

Avast! Internet Security 6.0 Crack + Serial

Avast Internet Security merupakan salah satu antivirus yang banyak dipakai. Nah, tanpa basa basi aja neh ya (saya suka to the point..heheh) ini saya share Crack dan Serial Avast IS versi 6.0 (Terbaru saat ini)
Yang mau coba Silahkan Disini
Dan untuk setupnya, langsung aja aja ke homepage-nya Avast terus download aja yang versi trialnya.

Dan untuk yang masih bingung gimana cara crack dan masukin Serialnya, neh saya kasi tau sedikit hehe.. Kalau kamu punya versi yang sebelumnya, di uninstal dulu sampai bersih, kemudian restart komputer kamu. Nah kemudian instal deh setupnya sampai finish, setelah finish, masuk ke safe mode (klik F8 saat booting) lalu buka folder crack IS dan copikan ashBase.dll ke dalam folder instalasi biasanya drive  C: \ Program Files \ Alwil Software \ Avast. Restart kembali kmputer kamu. Terakhir buka Avast Internet Security pada system tray (pojok kanan bawah, klik kanan Icon
Klik SUMMARY > klik Activate now. Disitu deh masukin serialnya (browse dimana file Serial/Avastlic tersebut kamu simpan). Selesai deh. :D


PENTING:
Jangan pernah update programnya karena akan menjadi trial kembali. Update definisinya aja. Disarankan kamu men-setting semua update secara manual.


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™