Entri Lainnya :

Nexus Font Manager 2.5.8 Freeware

Lama banget nggak pernah posting, maklum lah sibuk kuliah juga. Hehe. Baiklah kali ini saya berkesempatan untuk mampir dan sekedar sharing software gratisan.
Mungkin kawan-kawan semua mempunyai koleksi ribuan font/huruf di komputer anda, ribet banget khan itu ngeliatnya plus ngebebanin sistem juga, belum lagi diantara ribuan font itu ada yang nggak bisa digunakan, atau anda ingin menghapus font dalam jumlah banyak, tapi takut salah hapus. Oke lah mungkin software yang satu ini bisa jadi solusinya. Nexus Font Manager, saya yakin anda sudah tidak asing dengan software yang satu ini. Walaupun terbilang software gratis/freeware, kemampuannya dalam hal memanage font sangat memuaskan.
Fitur dari software ini juga cukup lengkap dan dengan tampilan sederhana memudahkan anda untuk menggunkannya. Salah satu fitur menarik di software ini adalah mampu menemukan jenis font yang sama, sehingga di kemudian kita dapat menghapus salah satunya untuk menghemat tempat.

Homepage:
www.xiles.net

Download Link:
Password: krenship
Terima kasih atas kunjungan anda!



Artikel Terkait:

2 komentar:

Unknown mengatakan...

bagus ni software.. ijin download ya..
kunjungi juga blog saya..
http://unknown-mboh.blogspot.com/
follow blogku akan aku followback

Blogger mengatakan...

If you're trying to burn fat then you certainly need to get on this totally brand new custom keto diet.

To create this service, certified nutritionists, fitness trainers, and top chefs united to produce keto meal plans that are effective, decent, economically-efficient, and delightful.

Since their grand opening in January 2019, thousands of people have already remodeled their body and well-being with the benefits a smart keto diet can give.

Speaking of benefits; clicking this link, you'll discover 8 scientifically-proven ones given by the keto diet.

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™