Entri Lainnya :

Software Panduan dan Doa Sholat Lengkap

Berhubung sebentar lagi bulan Ramadhan, bulan mulia yang penuh berkah serta ampunan, sudah seharusnya kita tidak menyia-nyiakan moment tersebut. Jadi sangat dianjurkan bagi kita umat muslim untuk memperbaiki diri dan cara ibadah kita selama ini, khususnya ibadah yang paling mendasar seperti Sholat 5 waktu juga perlu kita perhatikan. Mungkin selama ini kita hanya mengikuti gerak Sholat, tapi ga tau bacaan yang tepat pada setiap gerakan Sholat. Atau mungkin kita tau bacaanya tapi ga tau maknanya. hehe. Maka daripada itu, sedikit dari saya mungkin bisa membantu untuk permasalahan tersebut. Hehe. Saya akan share Software Shalat, selain itu dalam file ini juga ada bacaan2 Shalat dalam bentuk Audio dan Visual, sehingga lebih mudah ditangkap dan dipahami. Sedikit maupun banyak, semoga bermanfaat. :)

Download Link
Software Panduan dan Doa Sholat Lengkap | 6,5 MB
Terima kasih atas kunjungannya!
 


Artikel Terkait:

1 komentar:

Blog27999 mengatakan...

Do this hack to drop 2lb of fat in 8 hours

Well over 160 thousand women and men are losing weight with a simple and SECRET "liquids hack" to burn 2 lbs each and every night as they sleep.

It is painless and it works with everybody.

Here's how you can do it yourself:

1) Grab a clear glass and fill it half the way

2) And then use this weight losing hack

so you'll become 2 lbs lighter the next day!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™