Entri Lainnya :

Firman Utina Terserang Hepatitis B

Kapten tim nasional Firman Utina yang membawa nama Indonesia melaju ke final piala AFF 2010 terserang penyakit hepatitis B. Hingga kini Firman masih dirawat di Rumah Sakit Muhammadiyah Palembang, Sumatra Selatan.

Saat Metro TV menjenguk, Kamis (14/4), Firman ditemani sang isteri. Jenderal timnas ini terpaksa dirawat setelah merasakan sakit di bagian hatinya saat klub yang dibelanya, Sriwijaya FC, akan melawan klub asal Vietnam Song Lam Nghe An.

Diduga, padatnya jadwal pertandingan dan latihan yang menjadikan kondisi fisik Firman menurun. Sebelum ini, Firman mengalami perawatan yang cukup lama setelah cedera. Akibat serangan hepatitis, Firman dipastikan bakal absen selama satu bulan.

Menurut Dokter Feryarianto, dokter yang merawat Firman, hingga kini pria kelahiran Manado pada 1981 ini tidak dapat mengikuti jadwal latihan maupun pertandingan di timnas maupun di klub. Meski demikian kondisi Firman sudah mulai membaik.

Firman Utina mengaku sangat kangen untuk kembali merumput. Terlebih sebelumnya ia sempat didera cedera yang cukup lama. Firman mengharapkan doa rekan-rekan dan para fans-nya agar dia bisa segera merumput kembali.

Sumber: Metrotvnews


Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Mengkopi semua isi di blog ini tidak diwajibkan untuk meminta izin kepada pemilik blog, jadi silahkan kalau anda menyukai salah satu isi dari blog ini, anda boleh mengkopi atau membagikan link download yang ada ke blog anda.

Terima kasih telah berkunjung ke KRENSHIP ™